Selamat Datang

Selamat datang di blog saya, setelah sekian lama saya tinggalkan, rasanya rindu sekali untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu.

Sudah 6 bulan lebih saya tidak aktif di blog, itu di karenakan kesibukan saya kerja, kuliah, dan berjualan online/offline. Sekarang saatnya saya berbagi dengan teman - teman.

Disini saya menambahkan produk - produk yang saya jual, semoga produk yang saya jual ini bisa memenuhi keinginan anda, yang mungkin anda sebelumnya belum pernah anda temukan

Rugi kalau tidak berkunjung ke Link ini

  1. Peluang Usaha Es Cream MR COOL dan CAPINOS
  2. Simpan dan download file dengan KewlShare dapet duit
  3. Cara mudah menyimpan data dengan Ziddu
  4. Solusi mendapatkan Penghasilan
  5. Bisnis Pulsa
  6. Wirausaha Online modal Rp. 0,-
  7. Cari Jodoh???
  8. Jual Mobil
  9. Menjual Properti
  10. Hp sebagai mesin pencari uang
Selamat berbelanja ....... Salam Sukses

bisnis online Pusat Produk Bisnis Online Toko Baju bali Online1111

Selasa, September 23, 2008

Melacak Status Yahoo messenger


Dalam dunia chatting... YM ( Yahoo Messenger ) memang yang satu ini, banyak banget penggunanya.
Menggunakan status YM sudah biasa kita gunakan, contoh misalnya saja... menggunakan status :
Invisible = Tak terlihat
Busy = Sibuk
Custom = ( diisi dengan keterangan sendiri )

Tetapi, mungkin diantara kalian ada beberapa yang ga tahu status teman chatt kita, apalagi statusnya Invisible (Tak terlihat)... tahunya kita, dia itu offline, padahal belum tentu juga.

Nah... untuk yang satu ini kita bisa melacaknya, istilahnya DETECT INVISIBLE USERS ON YAHOO MESSENGER. Caranya seperti ini : masukkan id teman kita kemudian enter... kemudian terlihat statusnya.
bukan itu aja... picture juga bisa terlihat.
Oya............ maaf, linknya disini

Selain menggunakan cara tadi, ada juga dengan cara lain tetapi tujuannya sama
menggunakan detectinvisible.com kelebihan dan kekurangannya kalian nilai sendiri yah!
Kemudian ada namanya vizgin.com pemakaiannya juga sama. ada juga namanya imvisible.info selain itu ada juga namanya ydetector.com, mungkin masih banyak lagi yah, klw kita mau cari. Tetapi, dari sekian yg ada, mungkin udah cukup kalee ya...

Tetapi dari sekian yg ada... saya paling suka yang pertama... sebab disana muncul juga pengguna YM seluruh dunia, tinggal klik ke kanan ato kekiri kalian bisa memilih mana aja yg mo di ajak chatting.

selamat mencoba

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sebelumnya atas komentar anda, Mohon Jangan menggunakan anonymous pilih Name/URL supaya kita lebih akrab.

RECENT POSTS

VIEWERS

TOP POSTS

 
readbud - get paid to read and rate articles

.:Mencari Penghasilan Tambahan di Internet:. Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha