Selamat Datang

Selamat datang di blog saya, setelah sekian lama saya tinggalkan, rasanya rindu sekali untuk berbagi pengalaman dan berbagi ilmu.

Sudah 6 bulan lebih saya tidak aktif di blog, itu di karenakan kesibukan saya kerja, kuliah, dan berjualan online/offline. Sekarang saatnya saya berbagi dengan teman - teman.

Disini saya menambahkan produk - produk yang saya jual, semoga produk yang saya jual ini bisa memenuhi keinginan anda, yang mungkin anda sebelumnya belum pernah anda temukan

Rugi kalau tidak berkunjung ke Link ini

  1. Peluang Usaha Es Cream MR COOL dan CAPINOS
  2. Simpan dan download file dengan KewlShare dapet duit
  3. Cara mudah menyimpan data dengan Ziddu
  4. Solusi mendapatkan Penghasilan
  5. Bisnis Pulsa
  6. Wirausaha Online modal Rp. 0,-
  7. Cari Jodoh???
  8. Jual Mobil
  9. Menjual Properti
  10. Hp sebagai mesin pencari uang
Selamat berbelanja ....... Salam Sukses

bisnis online Pusat Produk Bisnis Online Toko Baju bali Online1111

Minggu, September 28, 2008

Solusi mendapatkan penghasilan


Apakah anda mengalami hal yang sama seperti saya, sudah bekerja tetapi masih tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan anda, apalagi anda yg belum kerja... ????????
Lalu bagaimana cara mengatasinya??? ada berbagai cara orang untuk mendapatkan penghasilan lebih atau mencari tambahan penghasilan. Ada yang mengajukan kenaikan gaji pada perusahaannya, namun hal itu juga tidak mudah.. perusahaan juga menghitung berapa harus menaikkan gaji karena perusahaan itu juga lagi susah - susahnya untuk meningkatkan penjualannya itu karena daya beli konsumen semakin menurun, jd perusahaan itu jg berpikir... gimana meningkatkan penjualan dan bagaimana menaikkan gaji karyawan. hmmm.... rumit juga ya...
Walaupun demikian anda jangan berkecil hati... namanya juga hidup, terus akan berjalan, dan beras... minyak... pakaian... susu dll ga mungkin kan kita putusin mereka.... ( hah ... itulah hidup )

Aku punya solusi untuk itu... khususnya bagi km yg kerja di kantor pake fasilitas internet, penjaga warnet,... ato yg sering di internet... maklum sekarang kan udah ada internet via hp... pake kartu yg paling murah dari indosat ( he he he he .... )

oia... solusinya gimana???.... mau tahu solusi cara saya... buka aja link ini uangpanas.com anda akan di ajarkan dari gimana cara membuat blog... mendapatkan penghasilan dari internet, walaupun anda itu adalah seorang pemula dan belum mengenal blog.... disini anda akan di pandu oleh sdr Haryo Prabowo sebagai pemilik dari uang panas... baca selengkapnya tentang uang panas


info lowongan kerja
info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sebelumnya atas komentar anda, Mohon Jangan menggunakan anonymous pilih Name/URL supaya kita lebih akrab.

RECENT POSTS

VIEWERS

TOP POSTS

 
readbud - get paid to read and rate articles

.:Mencari Penghasilan Tambahan di Internet:. Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha